PROKM ITB 2011

Prokm ITB 2011 merupakan kegiatan untuk menginisiasi dan perkenalan pertama kemahasiswaan ITB untuk mahasiswa baru yang baru masuk. Kegiatan ini dilakukan oleh Kabinet Mahasiswa, atau lebih tepatnya menteri PSDMnya. Beruntung sekali saya dapat berpartisipasi salam acara ini. Tentu saja, karena acara ini merupakan acara yang langka arena hanya diadakan 1 tahun sekali.

Bermula dari 2 tahun yang lalu ketika saya masuk itb. Saya mendapat kelompok yang banyak sekali orang yang tidak saya kenal. PROKM 2009 lebih tepatnya. Saya begitu senang karena bisa mengetahui apa itu kemahasiswaan walaupun masih sedikit. Yang paling saya ingat waktu PROKM 2009 adalah penutupannya… wah gila, penutupannya benar-benar mengesankan.

Di tahun berikutnya adalah menjadi seorang keamanan dan materi metode. Tapi sekarang namanya berubah-ubah. Pertama namanya OSKM, terus berubah menjadi INKM. Ya udah, asal tujuannya sama, ya gagpapa. Di tahun ini saya double job seperti yang saya sebutkan tadi. Nah saya beruntung sekali dapat menjadi Danpas 8 di varunastra. Menjadi panitia lapangan berarti siap dipanggil kapanpun dan selalu bekerja optimal dalam setiap kesempatan.

Nah sekarang saya mencoba divisi yang baru, divisi yang tidak pernah saya bayangkan, divisi publikasi dan propaganda. saya belum bisa bercerita panjang lebar, yang jelas saya menikmati menjadi divisi publikasi dan propaganda.

 

 

About akutaruna


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: